Soft Opening Bazar Ramadan Lapak Pangker di Resmikan Bupati Terpilih

Soft Opening Bazar Ramadan Lapak Pangker di Resmikan Bupati Terpilih

Pelalawan,Mediacenter – Gerai makanan pangkalan kerinci pasca kebakaran yang terjadi 13 maret 2014 silam kembali di fungsikan untuk menjual aneka ragam jajanan ramadhan 1442 H/ 2021 M. Sedikitnya di dalam bangunan terdapat 150 lapak tempat para pedagang berjualan khususnya menjajakan takjil pembuka puasa, selama bulan suci ramadhan ini. Hal ini di tandai dengan soft opening dengan nama baru yakni Gerai Lapak Pangker (Pangkalan Kerinci ) yang langsung di lakukan oleh Bupati Pelalawan terpilih yang akan di lantik pada tanggal 26 April 2021 H.Zukri di damping oleh Sekretaris Daerah H.Tengku Mukhlis,M.Si dan Wakil Ketua DPRD Pelalawan H.Syafrizal,SE. Bertempat di Jalan Mahadiraja Pangkalan Kerinci. Sabtu (17/04).

 

Tampak hadir dalam kegiatan ini yakni Kepala Dinas PUPR MD.Rizal, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Pelalawan H.Iswadi Muhammad Yazid,LC,MA, Dirut BUMD Tuah Sekata T.Efriansyah Putra, Kabid KIP Diskominfo Masril,S.Ag,M.Si, Perwakilan beberapa komunitas kegiatan masyarakat serta Pimpinan Perusahaan sebagai mitra corporate social responsibility (csr) yang hadir.

 

Gerai Makan ini salah satu Pusat Jajanan Serba Ada alias Puja Seranya Pangkalan Kerinci. Aksesnya begitu dekat di jangkau dari berbagai penjuru masyarakat Pangkalan Kerinci yang berpenduduk lebih 100 ribu jiwa ini. Tidak itu saja keberadaan Gerai Makan ini sebagai salah satu sumber mata pencarian masyarakat khususnya pedagang Usaha Kecil Menengah (UKM).

 

Diketahui pencetus Gerai Makan ini adalah mantan Bupati Pelalawan Tengku Azmun Jaafar.

 

Gerai lapak pangker kembali di renovasi dan di tata dengan indah dan rapi dengan berbagai ornamen yang menghiasi setiap sudut tiang yang ada pasca kebakaran 7 tahun silam.

 

Bupati Pelalawan yang akan di lantik H.Zukri mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah membantu merenovasi dan memperindah kembali gerai lapak pangker seperti sekarang, Ia mengatakan untuk jangka panjang gerai lapak pangker akan menjadi pusat kulinernya pangkalan kerinci. (MC Pelalawan)

TOP